Friday, May 19, 2017

Smoothie Bowl Sore Tadi

Sore ini pun gue bikin smoothie bowl juga, lho! Tadi siang, sehabis ngurus SKCK yang belum kelar sehingga gue harus balik ke polsek lagi Senin besok, gue dan Ibu gue mampir ke Total Buah Segar yang baru buka di daerah Kalimalang. Di sana kami belanja buah banyak banget, saking banyaknya sampai ada yang ketinggalan di mesin timbangan dan nggak kebayar. Sedih.

Sekali lagi, takarannya masih ngasal, tapi kali ini gue nggak menambahkan air sedikit pun. Hasilnya masih agak terlalu encer, sih, tapi nggak seencer kali pertama gue coba. Gue pakai campuran pisang Sunpride, buah naga merah, dan apel merah yang besarnya nggak lebih besar dari bogem gue. Dan, seperti yang gue duga, rasanya didominasi oleh pisang. Lucky for me that's what I like~

Platting skill gue pun masih perlu diasah. Tapi, ya sudah lah, ya..


No comments:

Post a Comment