Monday, May 8, 2017

Sarapan Air Mawar ala SNCTRY

Gue kurang bisa menahan godaan kalau udah berurusan dengan SNCTRY. Bawaannya pingin ke situ terus, apalagi karena tempatnya nggak begitu jauh dari gereja gue. Seandainya jalanan Jakarta nggak padat kendaraan, mungkin bisa setiap hari gue sarapan di sana.

Kemarin gue jajan di SNCTRY untuk yang ke-248719 kalinya. Bohong, deng. Tapi, beneran, gue lupa itu kunjungan gue yang keberapa saking seringnya gue mampir ke health bar andalan gue setelah BerryWell.

Dari semua pilihan superfood bowl yang tersedia di SNCTRY, I decided to go with the Almond Chocolate. Dengan basis buah naga putih dan pisang, yang dicampur dengan almond mylk dan almond butter, superfood bowl yang satu ini bener-bener bikin gue ketagihan karena rasanya yang dominan pisang. Dan, tentu saja, homemade granola-nya patut diacungi jempol seperti biasa.


Selain superfood bowl-nya, gue juga membeli dua botol fresh-pressed juice bernama Holy Rose dan Verde. Holy Rose, entah kenapa gue tiba-tiba keinget air suci yang biasa gue usap di kening setiap misa jaman gue masih SD dulu, adalah jus yang terbuat dari campuran air mawar dan air kelapa. Iya, air mawar. Gue juga belum pernah nyobain air putih yang diodok-odok kelopak bunga mawar seumur hidup gue, ya, sampai kemarin itu! Dan rasanya rasa bunga. Enak, segar, manis, dan rasa bunga. Nggak jelek, tapi lucu, aja.

Sedangkan Verde, yang berhasil ditegak Ibu gue sampai habis, terbuat dari campuran kale, bayam, timun, dan anggur hijau. Asli sehat banget jus yang satu ini. Tapi, pasti kalian tau kan ada harga yang harus dibayar untuk sesuatu yang baik, nah ini salah satu contohnya. Sehat, sih, sehat banget. Tapi, rasanya itu benar-benar rasa sayuran. Ibarat makan sup, tapi sesup-supnya diblender dan disaring.

Mantap, Pak, Bu!



SCNTRY
Pelaspas Dharmawangsa
Jl. Dharmawangsa Raya No. 4

Opening Hours:
Monday - Friday: 7AM - 8PM
Saturday - Sunday: 8AM - 7PM

No comments:

Post a Comment