Tuesday, May 23, 2017

Ikan Tenggiri Balado

Siang ini Ibu gue masak Ikan Tenggiri Balado, lho. Enak banget, suer! Daritadi gue berpikir keras gimana caranya menuangkan kata-kata ke dalam postingan blog siang ini mengenai masakan Ibu gue yang satu itu, tapi ujung-ujungnya cuma bisa gue hapus lagi dan hapus lagi. Enaknya bikin bego. 


Ikan Tenggiri Balado ini adalah salah satu masakan Ibu gue yang gue doyan banget. Padahal beliau alergi seafood, kecuali cumi-cumi, tapi masakannya tetap enak meskipun nggak dicicip selama proses masak. Dan, kelihatannya nggak begitu rumit untuk memasak makanan yang satu ini: hanya tinggal goreng ikannya, dimasak dengan racikan sambal balado, dan voila! Nggak susah, kan? 

Ujung-ujungnya, gue cuma bisa duduk bego, kekenyangan, dan berjuang keras untuk mengucapkan, "Tie, enak banget ikannya." setelah selesai makan.



No comments:

Post a Comment