Monday, April 24, 2017

Nu Oceana's Sea Salt Lemonade

Gue nggak bakal nyobain produk baru karya PT ABC President Indonesia yang satu ini kalau nggak dikasih tau sama Dheo. "Adek aku udah pernah coba, lho. Katanya enak," begitu katanya. Penasaran, dong, apalagi ada embel-embel "sea salt" di kemasan produknya, gue makin ngebet kepinging nyobain. Sayangnya, pas gue lagi coba cari di supermarket, entah kenapa nggak ada terus. Sampai pada akhirnya, pas gue lagi nggak nyari, botolnya muncul selagi gue kelayapan di salah satu lorong Farmers Market.


Ekspektasi gue adalah minuman ini akan berasa asin, tapi manis, persis kayak Sea Salt Ice Cream, tapi tanpa rasa Vanilla-nya. Gue coba, lah, mumpung lagi ada waktu 37 detik sebelum hero gue respawn (Iya, waktu itu lagi main DOTA sama Dheo). Udah deg-degan sama rasanya yang sepertinya bakal ajaib banget dan ternyata.. biasa aja. Agak mirip Pocari Sweat, tapi lebih mirip Mizone. Rasanya manis dan cenderung kuat di rasa lemonnya, tapi nggak ada rasa asin dari sea salt-nya sama sekali. Kayaknya lebih asinan minum Oralit ketimbang ini.

Ya, enak-enak aja, sih, buat kalian yang gemar banget sama Mizone. Lebih enak lagi kalau diminumnya saat dingin. Tapi, gue kecewa. Rasanya ya udah, nggak ajaib. 

No comments:

Post a Comment