Monday, March 13, 2017

Lagi-lagi Martabak Manis Tipis Kering

Maaf, ya. Kayaknya gue lagi ketagihan Martabak Manis Tipis Keringnya Martabak Bro, nih. Udah dua malam berturut-turut gue pesen terus via GrabBike. Kemarin gue pesen yang isinya Oreo dan cream cheese, nah, sekarang mau coba menu yang lain.


Karena Ibu gue nggak begitu doyan makan, apalagi kalau makanannya udah aneh-aneh dan ada marshmallow-nya, jadi gue putuskan untuk memesan menu martabak manis tipis kering yang nggak terlalu neko-neko. Pilihan jatuh pada Double Choco, salah satu menu Martabak Manis Tipis Kering Spesial dari Martabak Bro yang harganya nggak begitu mahal kalau dibandingin dengan menu yang sebelumnya gue pesen, yaitu Rp33.000,00.



Ternyata yang dimaksud dengan Double Choco adalah martabak dengan adonan coklat dan isi coklat. Gue sempat kaget pas kotak dibuka dan gue menemukan martabak tipis kering gue berwarna coklat tua nyerepet hitam. Gue kira gosong, tapi ternyata memang tampilannya begitu. 


Yang ini rasanya ciamik banget. Renyahnya martabak tipis kering itu benar-benar renyah. Adonan coklat manis dan berasa coklatnya, cocok dipaduin dengan taburan mesis coklat yang menjadi isian martabaknya. Buat beberapa orang yang nggak suka manis, mungkin, nggak cocok, ya. Tapi, kalau untuk gue sih udah pas banget. 

Dan juga, kalau martabaknya dibiarin keanginan selama beberapa jam kedepan, martabaknya nggak akan jadi lembek, melempem, dan memble seperti martabak tipker isi Oreo dan cream cheese yang sebelumnya. Mungkin karena faktor basah dari cream cheese kali, ya, yang lama-lama meresap ke dalam adonan yang kering sehingga membuatnya jadi lembek. Tapi, tetap enak, kok. 


No comments:

Post a Comment