Thursday, June 1, 2017

Kelunturan Buah Naga

Sekarang gue udah nggak usah susah-susah lagi ke Kuningan hanya demi makan Rolly's Thai Ice Cream karena es krim gulung yang satu ini buka cabang di Summarecon Mall Bekasi, woohoo!

Kemarin gue pakai kombinasi yogurt dengan stroberi, kiwi, dan buah naga merah sebagai campurannya. Nggak biasanya gue bakal milih yogurt ketimbang es krim, tapi siang itu kayaknya seger banget kalau makan yang manis manis kecut.


"Yang mana yang mau dijadiin topping, Kak" tanya Mbaknya. Karena gue lagi males mikir, jadi aja semua buah-buahan yang gue pilih dicampur ke dalam yogurt. Gue selalu senang melihat proses pembuatan es krim gulung ini, apalagi saat topping-nya di bejek-bejek. Pardon my poor choice of words. Dan, seketika, yogurt yang tadinya berwarna putih berubah menjadi warna soft magenta gara-gara kelunturan buah naga merah. 



Rolly's Thai Roll Ice Cream
Summarecon Mall Bekasi
Jl. Ahmad Yani, Bekasi Utara

Opening Hours:
Monday - Sunday: 10AM - 10PM

No comments:

Post a Comment